Senin, 14 Desember 2009

Ade gue dan Yoon Ji Hoo (posted by Tyka )

Mari gue sedikit berbagi tentang omongan lucu adek gue ..

jadi kemaren malem , pas ade gue , nyokap, bokap baru pulang kerumah ..
bokap gue udah ngeluh aja diikutin mulu sama ade gue yang kecil ..
akhirnya bokap gue pun mulai bergurau seperti biasanya ..
ini sedikit cuplikan dialognya :

Bokap : Ah Papa mau ke Amerika aja . Dede gak usah ikut.
(ade gue) Sandria: Gamauu .. Ikuut !
Bokap : gak mau , papa mau sendiri aja.
(ade gue 1 lagi) Shania : alah , kayak gak ribet ngurus visanya aja.
Sandria :Emang kalo amerika oleh-olehnya apa?
Bokap : Bule aja yah?
Sandria : Bule buat kakak ika aja tuh.
Bokap : (ketawa-tawa sambil masuk kamar)
Gue : de , aku mah gadoyan bule.
Sandria : Maunya sama orang korea ya?
Gue : Nah itu tau !
Sandria : Aku suka tuh sama cowok yang rambutnya merah itu.
Gue : Hah? Hyun Joong maksudnya?
Sandria : Iya, Hyun Joong. Masa aku mimpiin dia tau.
Gue : (antusias) Mimpiin apaan?
Sandria : Mimpi megang rambutnya.
Gue : (bengong) Hah?
Sandria : Iya aku megang rambutnya mau tau itu rambut palsu apa bukan.
Gue : (ngakak ampe mampus)

Keterangan ; ini ade gue yang baru lima tahunn ..

Hahahhaha...
itulah salah satu enaknya punya ade ,
meskipun sering ngeselin..
tapi dengan ngeliat tingkah mereka yang luculucu dan polos benerbener bisa bikin gue bahagia ..


-GOMAWO-
awesome guys \(o_0)/


2 komentar: